Jumat, 19 Februari 2016

kutipan drama reply 1988/answer me 1988 part 2

"Kadang aku malu dan marah pada ibuku, karena ibuku tidak memiliki harga diri. Tapi aku akhirnya tahu kenapa ibu begitu, itu karena ibu punya sesuatu yang harus ia lindungi, yang lebih berharga dari dirinya sendiri, yaitu anak-anaknya.Orang-orang akan menjadi kuat saat mereka membuang harga diri mereka. Ibuku adalah orang yang kuat." Bo ra-eps 5

"Mereka mengatakan tuhan tidak selalu ada di semua tempat, karenanya Ia menciptakan ibu. Bahkan saat aku menjadi ibu, ibuku tetaplah malaikat pelindungku, dan memanggilnya dengan nama ibu membuat hatiku bergetar." Bo ra-eps 5

" Kadang kita menyadari bahwa kita ingin mengatakan maaf dan menyesal atau berterima kasih pada ibu kita, tapi waktu sudah berlalu sangat banyak dan kita belum mengatakannya. Hal terbaik untuk membuat seorang ibu bahagia adalah, mengatakan kalau kita membutuhkannya, hanya se mudah itu. Satu hal itu sudah cukup baginya." Bo ra-eps 5

"Aku sedang mengalami cinta pertama dan aku mulai menyukai teman masa kecilku, aku bahkan berbunga-bunga hanya dengan melihat wajahnya. Aku memikirkan pria itu sepanjang waktu, saat makan maupun belajar. Aku bertanya, Oppa, bukankah ini cinta? Namanya sangat keren dan bahkan orangnya jauh lebih keren dari namanya. Terima kasih telah menyukaiku dan aku juga menyukaimu." Duk sun-eps 6

"Jika anda kebetulan menjadi salah satu dari orang-orang yang belum menerima pengakuan cinta, jangan sedih, mungkin orang lain mencintai anda pada detik ini dan mungkin saja, tiba-tiba ada yang mengatakan kalau dia sudah mencintai anda sejak lama...." lee moon se(DJ radio)- eps 6

"Aku ada diusia dimana aku tidak percaya lagi pada Santa atau merasa berdebar karena secret santa. Aku dalam usia dimana hadiah diberikan secara diam-diam atau sikap baik yang terselubung tidak akan cukup untuk memenuhi harapanku. Rasa gembira mungkin akan pergi meninggalkanku jika aku menggenggamnya terlalu erat. Rasa malu yang membuat hatiku bisa meledak jika harus mengakuinya. Aku ingin menunjukkannya, tapi aku tidak ingin tertangkap basah. Begitulah perasaan yang kami rasakan di tahun 1988. Kami... ada diusia 18 tahun." Duk sun-eps 7

"Waktu mengalir dan meninggalkan perpisahan dan penyesalan, jika kau mencintai seseorang, kau harus mengatakannya sekarang. Kau harus mengatakannya sebelum waktu yang kau habiskan untuk memikirkan itu berubah menjadi penyesalan. Mungkin hadiah terbesar yang ditinggalkan oleh waktu adalah kenangan telah mencintai. Jadi sebelum terlambat, atasi rasa malumu dan akui. Untukmu, orang yang aku sukai". Duk sun-eps 7

"Hanya karena kau minta maaf apakah semuanya akan berubah? kau bilang itu kesalahan? Sejak kapan kau minum karena kesalahan?" Bo ra-eps 8

"Kata-kata yang kau simpan dalam hatimu, dan kata-kata itu juga memiliki suhu tertentu. Ada hal yang membuatnya menjadi dingin, dunia yang kita tinggali kadang tidak bijaksana, tapi satu kata yang hangat akan ada, sehangat suhu tubuhmu." Duk sun-eps 8

"Kita tidak bisa melupakan cinta pertama dengan mudah." Duk sun-eps 9

"Meminta bantuanlah, dan jangan menyelesaikan masalah sendirian." Ayah taek-eps 9

"Ada sebuah garis yang diciptakan dalam setiap kehidupan. Melindungi sebuah garis berarti kau melindungi zona nyamanmu, mengatur aturan di dunia dan juga dalam sebuah hubungan. Tidak melintasi garis itu berarti kau tidak akan pernah melihat dunia baru dan tidak akan punya hubungan baru. Jika kau memimpikan sebuah hubungan baru, jika kau memimpikan cinta, kau harus keluar dari garismu." Bora-eps 9

"Dan didunia ini juga ada sebuah garis yang tidak boleh kita lewati." Bora-eps 9

"Kau benar-benar tahu bagaimana cara membuat orang lain khawatir. Kau selalu saja mendekatiku dan setiap hari mengikutiku... Ayo kita pacaran." Bo ra-eps 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar