Kamis, 04 Agustus 2016

Review Wardah Acne perfecting Moisturizer Gel

Review Wardah Acne perfecting Moisturizer Gel
Tadaaaa... aku kembali dengan membawa review kedua. Dari dulu emang pengen banget punya blog yang berisi review-review sebuah produk yang aku gunakan atau yang pernah aku gunakan alias yang enggak aku gunakan lagi(duuh, bingungkan? Sama aku juga:D). Oke cukup basa-basi nya, kita mulai jengjengjeng...
Sedikit bercerita, aku dulu pernah nyoba pakai wardah yang whitening step 1. Emang kulit jadi tambah putih, tapi karena nggak cocok malah timbul jerawat. Terus setelah aku tahu ada wardah yang acne series, aku coba deh pakai Wardah Acne perfecting Moisturizer Gel
Tampilan depan “Wardah Acne perfecting Moisturizer Gel”
Pelembab khusus untuk perawatan wajah berjerawat. Diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan, tidak lengket, mudah diserap kulit dan terasa dingin. Diperkkaya dengan aloe vera, triclosan(sebagai anti bacterial agent), provit b5(sebagai moisturizer untuk melembabkan kulit), sserta UV protection SPF 30(mencegah pengaruh buruk sinar matahari).
Cara pakai : oleskan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, gunakan wardah acne series.
Ingredients : aqua, ethythexyl methoxycinnamate, 4-methylbenzylidene camphor, acrylates copolymer, propylene glycol, dimethicone, cyclipentasiloxane, polyacrylamide, aloe barbadensis(aloe vera) leaf ectract, panthenol, triethanolamine, hamamelis virginian(witch hazel) water, c13-14 isoparaffin, polysorbate 60, triclosan, propylparaben, dimethucone crosspolymer, laueth-7, beta-glucan, carbomer, fragrance, methylparaben, titanium dioxide, tocopheryl acetate, ethanol, dimethicone,/vinyl dimethicone crosspolymer, benzyl alcohol, potassium sorbate, dimethilconol, sodium benzoate, sorbic acid, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, cl 19140, ci 42090.(banyak banget daaaahhh:3)
Tampilan belakang “Wardah Acne perfecting Moisturizer Gel”
Ingredients dan cara pakai ada di bagian belakang.
Untuk kemasannya berbentuk tube, dengan warna tulisan dan tutup hijau tosca, warna kemasan putih. Kalau menurut aku bagus sih, soalnya aku emang suka sama warna hijau tosca :D .  Teksturnya gel tapi warnanya tidak transparan seperti gel pada umumnya. Kalau gel yang ini warnanya putih susu agak kehijau-hijauan.
Bentuk gel “Wardah Acne perfecting Moisturizer Gel”
Setelah aku olesin ke tangan, lama banget  nyerapnya. Jadi agak lengket-lengket gitu, mungkin karena gel kali ya.
Ini sepertinya aku terlalu banyak naruh gelnya ke tangan. Jadi berasa pakai lulur:D
Setelah agak lama baru meresap ke kulit
Pas aku apply ke wajah, rasanya emang jadi lembab tapi berasa lengket gitu. Jadi pengen cepet-cepet pakai bedak. Wajah jadi mengkilap, setelah 1jam minyak di wajah jadi banyak. Sehari setelah pakai Wardah Acne perfecting Moisturizer Gel wajahku malah timbuh jerawat kecil-kecil. Katanya sih itu purging, tapi karena aku nggak tahan makanya aku stop aja. Takut kalau ternyata nggak cocok hahaha(nggak sabaran).

(+) baunya enak, seger
(+) warna kemasannya bagus:D
(-) lengket
(-) susah menyerap dikulit
(-) wajah jadi mengkilap
Repurchase? No!
Aku beli dengan harga 22.000 untuk netto 40ml. di toko swalayan banyak yang jual. jadi gampang nemuinnya;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar