Rabu, 03 Agustus 2016

Review Salsa Han’s Jebb Gel Skin Cleaner





Review Salsa Han’s Gebb Gel Skin Cleaner

Hai semuanya... postingan kali ini tentang review Salsa Han’s Jebb Gel Skin Cleaner. Dan ini adalah blog review pertama aku. Setelah berbulan-bulan blog ini saya lupakan:’) maafkeun aku. aku baru bersihkan pakai kemoceng, debunya udah hilang:D(paan siiih-_-). Aku baru sempet buat ngepost blog lagi, entah kenapa sejak UN april lalu semangat ngeblog aku jadi turun(bilang aja pemalas hehe). Cukup sekian untuk ceritanya, dan saatnya kita mulai...
Salsa Han’s Jebb Gel Skin Cleaner : Gel tanpa rasa sakit, menghilangkan noda-noda(daki) yang membandel
Tampilan depan Salsa Han’s Jebb Gel Skin Cleaner
Salsa han’s gebb mengklaim gel ini mampu menjaga kelembutan, membersihkan, serta mencerahkan kulit.
Cara pakai : Oleskan secara merata pada kulit tangan dan badan lalu bersihkan dengan kertas tissue, kapas pembersih. Lakukan sebelum mandi setiap hari.
Ingredients : Water, alcohol, tegocabomer 140, tacopheryl, acetate, sodium laurgl sulphate, glycerin, nipaguard DMDM H, fragrance.
Tampilan belakang Salsa Han’s Jebb Gel Skin Cleaner
Ingredients ada dibagian belakang kemasan.
Menurutku bentuk kemasannya yang tube jadi agak susah kalau mau buka tutup. Padahal kan kita harus sering buka tutup tubenya. Mungkin lebih enak kalau bentuknya botol, jadi lebih gampang buka tutupnya. Untuk rasanya aku beli yang “sporty” baunya lebih seger daripada yang “green tea”. Kalau itu soal selera aja sih.
Isinya ya seperti gel(dari namanya aja udah jelas haha), agak encer. Pas diolesin ke kulit langsung deh dakinya terkelupas semuanya. Kalau udah dilap pakai tisu jadi terasa lembutnya dikulit untuk mencerahkan sih di aku belum terasa(mungkin karena baru 3hari pakai). Oh iya, harus cepet-cepet dibersihin ya sisa gelnya, kalau enggak nanti sisa gel(dakinya) bakal nempel dirambut-rambut halus, jadi susah ngilanginnya.
Benarkah ini daki?

Oiya, aku denger kabar kalau gel ini sebenarnya palsu. Jadi walaupun kulit kita udah bersih tetep aja dakinya bakal keluar. Mbak aku nyoba dikaca yang udah dibersihin pake tisu sama air berulang kali, tetep aja dakinya keluar. Padahal mana ada coba kaca yang berdaki? Hahaha:D. Dan gara-gara itu, aku jadi nggak mau beli lagi. Untuk harganya 17.000 dengan netto 128ml, aku beli di toko swalayan deket rumah aku. Produk Salsa Han’s Jebb Gel Skin Cleaner mudah di cari kok;) buat yang masih penasaran pengen nyoba:D silahkan mencoba...

3 komentar:

  1. waahhh boleh juga nih utk dipraktekan

    BalasHapus
  2. monggo mas:D
    terimakasih sudah berkunjung:)

    BalasHapus
  3. Halo kak, kami dari Official Salsa Cosmetics akan bantu jawab ya untuk penjelasan mengapa dakinya terus keluar saat digosokkan meskipun tidak kotor itu karena produk kami memang mengandung bulir-bulir yang terbuat dari rumput laut. Bulir-bulir itu yang akan mengikat dan mengangkat sel kulit mati. Apabila keadaan kulit sedang kotor warna bulir-bulir tersebut akan menjadi abu-abu/hitam, tetapi apabila bersih, bulir-bulirnya akan tetap putih. Jadi, gel kami bukan palsu tetapi memang seperti itu reaksinya. Thank you and have a nice day :)

    BalasHapus